Old and New di Taput, Judika Sihotang Guncang Penggemarnya dengan Tembang Hits

Bupati Taput Nikson Nababan, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Kapolres AKBP Horas M Silaen, Dandim 0210 TU Letkol Agus Rony Widodo, Ketua TP PKK Satika Simamora bersama Judika Sihotang dipanggung turut menghibur di ajang Old and New. (Realitas Online/Alpon Situmorang)

TAPUT – Realitasonline | Menampilkan sejumlah tembang hitsnya, penampilan artis papan atas Judika Sihotang mengguncang Old and New di Tapanuli Utara, Kamis malam (2/1).

Dihadiri fans Judikaholic yang datang dari berbagai daerah, ribuan penggemarnya tumpah ruah dilapangan Serbaguna Tarutung.

Tampak hadir larut menyaksikan salah satu juri Indonesian Idol tersebut Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Kapolres AKBP Horas M. Silaen, Dandim 0210/TU Agus Rony Widodo, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Sekda Indra Simaremare, Ketua TP PKK Satika Simamora dari tribun kehormatan.

Bupati Taput Nikson Nababan dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kondusifitas selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Semoga kita semua semakin sukses di tahun baru 2020 ini, mari jauhkan hoax dan kebencian dan mari saling mendukung agar tercipta Tapanuli Utara yang adem,” katanya.

Mengawali tahun yang baru ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan sehingga akan memperoleh berlimpah berkat di bumi Tapanuli Utara.

“Selamat Tahun Baru 2020, semoga pada kegiatan-kegiatan selanjutnya kita akan mendatangkan artis lainnya. mohon doanya agar Tuhan mrmberikan hikmatnya kepada kami serta makin bijaksana dalam memimpin Taput. Kita harus bersama-sama untuk membangun Tapanuli Utara agar semakin hebat, bangsa kita Indonesia juga makin hebat,” katanya. (AS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini