Bioskop Cinepolis Kini Hadir di Siantar

Walikota P.Siantar H Hefriansyah SE MM didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK,Wakil Ketua DPRD Mangatas Silalahi dan Ketua TP PKK My Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat,menggunting pita tanda diresmikannya Bioskop Cinepolis. (Realitasonline/ Sya'ban Sinaga)

PEMATNGSIANTAR – Realitasonline | Warga Kota Pematangsiantar dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh ke Medan untuk menonton film di bioskop. Sejak Jumat (27/12), Bioskop Cinepolis telah hadir di Kota Pematangsiantar, tepatnya di Siantar City Square, gedung eks Hypermart, Jalan Medan.

Grand opening (launching) Bioskop Cinepolis langsung dilakukan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM, didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK, Wakil Ketua DPRD Mengatasi Silalahi, Ketua TP PKK Ny Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat, dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang ditandai pengguntingan pita. Dilanjutkan meninjau langsung ruangan studio serta loket.

Hefriansyah dalam sambutannya mengatakan, hadirnya Bioskop Cinepolis yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat Pematangsiantar, dan akhirnya terwujud.

“Sekaligus sebagai pengobat rindu setelah bertahun-tahun dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar yang selama ini tidak ada sarana hiburan bioskop,” terangnya.

Masih kata Hefriansyah, dengan kehadiran bioskop sekelas Cinepolis dapat menjadi berkah bagi masyarakat. Sebab Cinepolis ini bukan hanya dinikmati oleh masyarakat Kota Pematangsiantar, namun yang dari daerah lain akan datang.

“Akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Apalagi Kota Pematangsiantar adalah gerbang menuju pariwisata Danau Toba,” sebutnya.

Sebelumnya, mewakili manajemen Cinepolis, Lupain menerangkan Cinepolis di Kota Pematangsiantar hadir dengan enam studio sinema. Harga tiket mulai Rp30 ribu di hari Senin-Kamis, Rp35 ribu di hari Jumat, dan Rp40 ribu di hari Sabtu-Minggu dan libur nasional.

Sementara itu Manajer Siantar City Square Ian Prayitno menerangkan, setelah bioskop Cinepolis dibuka, selanjutnya akan hadir usaha kuliner, mall, dan banyak lagi di gedung eks Hypermart. (SS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini