Bupati Tobasa Terima Kunjungan Kadis Pendidikan Kabupaten Tolikara Papua

Bupati Tobasa terima kunjungan Kadis Pendidikan Kabupaten Tolikara Papua

Balige – Realitasonline | Bupati Toba Samosir (Toba) Darwin Siagian menyampaikan rasa bahagianya atas keberhasilan mahasiswa IT Del  Sitoluama, Laguboti, Toba asal Tolikara yang telah menyelesaikan studinya dan sudah diwisuda pada tanggal 7 September 2019 lalu.

Hal ini dikatakan Bupati Darwin Siagian pada saat menerima kunjungan Kadis  Pendidikan  Kabupaten Tolikara,Propinsi Papua Michael Ury dan Elvira Wenda  mahasiswa IT Del asal Tolikara di  Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (11/09/2019).

Bupati Darwin didampingi Kadis Kominfo Lalo Simanjuntak juga berpesan  kepada Elvira  yang berIP.3.59  itu untuk tetap belajar dan mengharapkan ilmu yang didapat  bisa diimplementasi membangun Kabupaten Tolikara.

Dalam acara tersebut, Kadis Pendidikan Tolikara Michael Ury menjelaskan untuk  tahap I  tiga tahun yang lalu pihaknya mengirimkan 35 orang calon mahasiswa tapi yang lulus di IT. Del hanya 11 orang. 

“Tahap I yang lalu telah  diwisuda 11orang, dan  4 orang dari 11orang tersebut lanjut kuliah lagi di Del untuk mengambil  S-1,”jelas Michael.
Elvira Wenda juga  mengatakan sangat senang dengan perhatian Pemerintah Kabupaten Toba Samosir.

“Saya sangat senang atas perhatian Bupati Toba Samosir dan kami menganggap Bapak Bupati Toba Samosir orang sebagai orang tua kami di sini “kata Elvira.
Pertemuan sangat akrab dan penuh kekeluargaan, sesekali canda dan tawa bergema dalam acara tersebut. (MS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini