Jelajah Wisata Aceh Selatan Sambil Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Yatim

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST seusai berikan santunan simbako kepada anak yatim dan yatimah, melakukan photo bersama. (Realitasonline/Zulmas)

TAPAKTUAN – Realitasonline | Komunitas Bhayangkara Motor Adventur (KBMA) Kabupaten Aceh Selatan, kemarin, melakukan penjelajahan distinasi wisata yang ada di Kecamatan Labuhanhaji Barat (Labar).

Penjelajahan tersebut langsung di pimpin Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST dan diikuti oleh puluhan peserta Komunitas Bhayangkara Motor Adventur, penjelajahan mulai perbukitan Batee Meucanang hingga air terjun.

Kegiatan itu sekaligus memberikan sejumlah bantuan kepada anak yatim dan yatimah yang ada di Kecamatan Labuhanhaji Barat.

Komunitas Trail Bhayangkara Motor Adventure Sabtu pagi menjelajahi tempat-tempat objek wisata yang ada di Kecamatan Labuhanhaji Barat Kabupaten Aceh Selatan. Puluhan pecinta motor  trail ini mengambil start di Mulai dari Desa Panton Pawoh terus melanjutkan perjalanannya menerabas perbukitan hingga melintasi jalan pedesaan.

Dalam penjelajahan tersebut ditemukan satu persatu distinasi wisata yang ada di Kecamatan Labuhanhaji Barat ini, yang tak luput menjadi sasaran para rider ini mulai dari  “Gua Bate Meucanang” yang didalamanya terdapat batu yang jika dipukul akan mengeluarkan suara seperti gong dan air terjun kata masyrakat, air terjun hembusan angin yang tak jauh dari Goa Batee Meucanang,

Sebelum melakukan penjelajahan, Kapolres beserta jajarannya dan komunitas BMA memberikan sejumlah bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) bagi anak- anak yatimbdan yatimah  di Dase panton Pawoh Kecamatan Labar dan sekaligus mensosialisasikan bahaya narkoba bagi masyrakat dan generasi muda, ucap kapolres.

Sementara Kepala Desa Pantoh Pawoh, Said Anshar sangat berterima kasih kepada Polres Aceh Seletan dan komunitas bma yang sudah memberikan bantuan dan ikut mempromosikan objek-objek wisata yang ada di kecematan setempat kami ini, ucapnya singkat.

Dalam kegiatan tersebut,  Polres Aceh Selatan memutar film dokumter tentang rekurtemen anggota polri dan testemoni anggota polri yang masuk polisi tanpa dipunguat biaya dan transparan. (ZL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini