Dandim 0212/TS Buka Turnamen Sepakbola Kodim 0212/TS Old Crack Cup U-35 Tahun

Akbar Nofrizal Yusananto, foto bersama dengan panitia dan undangan lainnya usai membuka turnamen sepak bola Old Crack Cup U-35 tahun yang digelar di Stadion HM. Nurdin Kota Padangsidimpuan. (Realitasonline / Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN – Realitasonline | 10 club sepak bola dari Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), mengikuti turnamen sepak bola Old Crack Cup U-35 tahun yang digelar di Stadion HM. Nurdin Kota Padangsidimpuan mulai Sabtu (7/9) sore.

Turnamen Sepak Bola tersebut digelar bersama antara Kodim 0212/Tapsel dan Old Crack Kota Padangsidimpuan dibuka Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Novrizal Yusananto SIP dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Candra, Kadis Pariwisata Mahlil Harahap, Ketua KONI Padangsidimpuan H Syaiful Jamil ST, pengurus Old Crack Kota Padangsidimpuan, serta undangan lainnya. Sementara ke 10 club sepakbola yang ikut turnamen, 8 club berasal dari Kota Padangsidimpuan dan 2 club dari Kabupaten Tapsel.

Akbar Nofrizal Yusananto, mengatakan turnamen ini dalam rangka melaksanakan program Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA 2019 di wilayah Teritorial Kodim 0212/TS melalui bidang olah raga yang salah satunya adalah dengan menggelar turnamen sepak bola.

Dandim mengajak kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir menonton untuk menikmati pertandingan dan berikan dukungan kepada peserta kesayangannya dengan tetap menjaga suasana aman dan tenteram.

Ketua KONI Kota Padangsidimpuan, H Syaiful Jamil mengucapkan terimakasih kepada panitia yang melaksanakan turnamen ini, karena melalui ajang inilah para peserta turnamen dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki dalam mengasah serta menampilkan kebolehan dengan bermain sportif, untuk kemudian dapat di contoh para atlit muda.

“ Tujuan utama pelaksanaan turnamen ini bukanlah untk mengejar juara saja, tapi untuk menjalin silaturrahmi dan dapat membrikan contoih yang baik kepada para generasi muda dengan bermain sportif, serta menjadikan olah raga sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga pavorit di Kota Padangsidimpuan, “ kata Jamil.  (RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini