Polsek Patumbak Gelar Pasar Murah

16
Personil Polsek Patumbak Serahkan Sembako Kepada Warga Dalam Rangka Pasar Murah Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73. (Realitasonline/Joko Hendro)

MEDAN – Realitasonline | Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Patumbak menggelar Pasar Murah di Halaman Mapolsek Patumbak Jalan Pertahanan Dusun I Desa Patumbak II Kabupaten Deli Serdang, Selasa (9/7/2019) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, Wakapolsek AKP Dra Yunita Restu Widiya, SIP, Kanit Binmas Iptu KS Pinem, Panit II Binmas Aiptu M. Silitonga, personil Bhabinkamtibmas dan Piket Sabhara.Awal kegiatan, Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu KS Pinem bersama ersonil turut memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke 73 dengan menggelar Pasar Sembako Murah dengan membagikan kupon kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Patumbak sebanyak 120 paket, 1 paket sembako dijual seharga Rp. 15.000.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang antisipasi 3C, mendukung Polri dalam menjaga NKRI dan menolak berita hoax yang dapat memecah kesatuan berbangsa dan bernegara.

Sementara masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Patumbak dan jajaran yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat dan semoga di HUT Bhyangkara ke 73 ini, Polri semakin kuat dan tetap mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. (JH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini