HUT Bhayangkara di Aceh Selatan, Polsek Kluet Timur Raih Terbaik I

17
Forkopimda foto bersama dengan para pemenang lomba dan penghargaan. (Realitasonline/Zulmas)

TAPAKTUAN – Realitasonline | Polres Aceh Selatan menggelar upacara HUT ke-73 Bhayangkara di lapangan Kota Naga Tapaktuan, Rabu (10/7/2019). Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST dan komandan upacara IPTU Bikhri merupakan Kasi Propam Polres.

Acara ini merupakan upacara serentak di seluruh Indonesia dihadiri TNI, seluruh Kapolsek dalam Aceh Selatan, Forkopimda, Ketua MPU, SKPK, Ormas, Ketua Parpol maupun komponem masyarakat lainnya. Acara tersebut juga dirangkai dengan berbagai perlombaan, seperti kebersihan Polsek yang diraih Polsek Kluet Timur (terbaik I), Polsek Pasie Raja (terbaik II), dan Polsek Labuhanhaji (terbaik III).

Kemudian perlombaan kebersihan desa dalam Kecamatan Tapaktuan, juga memberikan penghargaan kepada SATPAM terbaik, Babinkantipmas, maupun penghargaan yang lainnya dan di akhiri dengan lomba panjat batang pinang.

Kata kapolres yang membacakan teks pidato Presiden RI, mengharapkan untuk kedepannya bahwa Polri dapat semakin melayani masyarakat dan mempraktekkan nilai-nilai HAM.

“Dalam hal ini Polri harus menjawab ekspetasi masyarakat, semakin profesional, modern, terpercaya, kemudian juga selalu melindungi, melayani masyarakat, dan menjunjung tinggi HAM,” ucap Dedy Sadsono.

Presiden Joko Widodo dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah.

Yang ditunjukkan oleh personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (ZL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini