Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Buru Pelaku Tabrak Lari

27

PADANGSIDIMPUAN – Realitasonline | Jajaran Sat Lantas Polres Padangsidimpuan masih memburu pengemudi mini bus diduga jenis Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia warna hitam Nomor Polisi BB 1574 yang terlibat kecelakaan lalu lintas 2 tabrak lari pada Rabu (12/6), sekira pukul 13.52 Wib di Jalan Sudirman tepatnya di depan Bimbingan Belajar Adzkia STAN Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Pada peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak lari tersebut, 2 orang korban warga Jalan Sudirman Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan yang sedang berjalan kaki di pinggir jalan mengalami luka-luka.

Ke dua korban tersebut masing-masing, Isap Pahrizal (36), yang mengalami luka berat yakni luka robek pada dagu dan 4 gigi bagian atas rontok, sedangkan korban Wahyudi Sarumpaet (19) mengalami luka ringan yakni mengalami luka robek pada kening, luka lecet pada bagian perut sebelah kanan, luka lecet dibagian pipi sebelah kiri dan luka lecet pada bagian punggung tangan sebelah kanan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP. Eridal Fitra, yang dikonfirmasi, Selasa (25/6) mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan memburu mobil dan sopir yang terlibat tabrak lari tersebut.

Disebutkannya, peristiwa laka lantas diketahui berdasarkan LP : No. Pol. : LP / 53 / VI / 2019 / SU / PSP/Lantas, tanggal tgl 12 Juni 2019 antara minibus Nopol BB 1574 tanpa nomor seri dengan 2 orang pejalan kaki, menyebabkan satu pejalan kaki luka berat dan satu lagi mengalami luka ringan dan peristiwa tersebut sempat terekam CCTV, sehingga Nopol kenderaan diketahui.

“Sebagai awal dari penyelidikan kami, petsonil kami telah melakukan olah TKP dan mencari saksi di TKP serta memburu tersangka yang melarikan diri serta mencari barang bukti mobil minibus yang terlibat laka lantas, ” ujar Kasat. (RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini