Kelelahan, Wali Kota Surabaya Dirawat Intensif di RSUD Soewandhi

15
RSUD Soewandhi/Foto: Amir Baihaqi

SURABAYA Realitasonline | Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih menjalani perawatan di RSUD dr Soewandhi. Hal itu sesuai dengan rekomendasi dokter agar Risma bisa beristirahat penuh.

“Jadi diminta untuk istirahat dulu sampai mungkin beliau hari ini balik, bisa boleh keluar,” kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kepada detikcom di RSUD dr Soewandhi, Selasa (25/6/2019).

Saat ditanya soal sakit dan penanganannya, Fikser mengaku tidak tahu menahu. Namun saat ini Risma mendapat penanganan rawat inap di lantai 4 ruang VVIP.

“Kalau soal penanganan saya nggak tahu. Ketika saya datang ibu sudah ada d ruang rawat inap. Lantai 4 VVIP. Pukul 06.00 tadi saya tiba (di RSUD) ibu sudah di sini. Kalau pulangnya nanti nunggu dokter,” tandas Fikser.

Wali Kota Surabaya Tri Rusmaharini mendapat perawatan di RSUD dr Soewandhi. Wali kota 2 periode itu harus mendapatkan perawatan karena mengalami kelelahan.

Sebelumnya viral anak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi dalam perbincangan grup ‘Karang Taruna Surabaya, memohon doa agar ibunya yang dirawat di ICU lekas sembuh dan pulih. 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini