Sertijab Kasi Intel & Kasi Pidum Kejari Simalungun

21
Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidum Kejari Simalungun. (Realitasonline/Rahayu)

SIMALUNGUN – Realitasonline | Kajari Irvan Paham PD Samosir SH MH melantik Kepala Seksi Intelijen (Intel) Rudi Bona Huta Sagala SH MH dan Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Irvan Maulana SH di Aula, Senin (17/6).

Kasi Intel yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun di Kejari Labuhan Batu Rantau Prapat. Sedangkan Kasi Pidum yang baru dilantik sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin di Kejari Solok. 
Sedangkan Kasi Intel yang lama Robinson D Sihombing SH mutasi dan promosi ke Kejari Pematangsiantar, dan Kasi Pidum sebelumnya,  Allan Henry Baskara SH M Hum mutasi dan promosi sebagai Kacabjari di Natuna.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne Adhyaksa dan pembacaan Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Pengambilan sumpah jabatan oleh Kajari disaksikan Kasi Datun Fitri Yani SH dan Kasubagbin M Rizky SH didampingi rohaniawan.

Melalui arahan dan bimbingannya, Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir SH MH mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dikalangan kejaksaan untuk penyegaran dan menambah wawasan dalam melaksanakan tugas. “Hal yang luar biasa bagi saya  karena sudah 4,6 tahun bertugas sebagai Kajari Simalungun dan sudah beberapa kali melantik para Kasi”, 

Terima kasih atas kerjasama dan sama bekerja kepada Kasi Pidum yang sudah 1,4 tahun dan Intel sudah 1,6 tahun melaksanakan tugasdi Kejari Simalungun. Teguran saya sebagai pimpinan jika ada yang tidak berkenan, saya minta maaf karena merupakan beban tugas untuk mengemban amanah. Sebagai pimpinan harus bersikap tegas demi melaksanakan tugas, kata Irvan.

Sesuai amanah pimpinan dari Jaksa Agung, saya masih menjabat sebagai Kajari Simalungun meski sudah terlalu lama, jadi sebagai pimpinan dihimbau kepada seluruh kasi, jaksa dan pegawai mengikuti instruksi pimpinan dalam melaksanakan pekerjaannya. “Jangan jalan sendiri-sendiri tapi searah”, jelasnya.

Kepada pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Kejari Simalungun, sesama Kasi, para jaksa dan pegawai, ungkap Irvan. (AY)


TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini