Peresmian Penabalan Nama Masjid Kualanamu Menjadi Masjid Al-Muttaqin

21

KUALANAMU – Realitasonline | Peresmian penabalan nama Masjid Kualanamu menjadi Masjid Al-Muttaqin dilaksanakan berbarengan acara buka puasa bersama Karyawan/karyawati PT. Angkasa Pura II (Persero) cabang Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang, Kamis (23/5), acara berlangsung khidmat dan bersahaja.

Masjid yang berdiri tahun 2014 ini adalah salah satu fasilitas yang di miliki Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, terlihat berdiri megah dibawah kepemimpinan Bayuh Iswantoro selaku Executive General Manager AP II Cabang Bandara Kualanamu.

Dihadiri pimpinan, seluruh Staf, karyawan/karyawati Angakasa Pura II beserta anak perusahaan, personil Avsec dan seluruh jajaran stake holder di lingungan Bandara Kualanamu, serta para undangan seperti Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul,S,AB, mewakili Polres Deli Serdang Kabag OP Kompol H Delamu Saleh SH, Dandim Deli Serdang Letkol Kav Samsul Arifin, Kepala Desa Kualanamu, para pimpinan berbagai Maskapai, dan undangan lainnya.

Diawali pembacaan Ayat Suci Alquran Nul Karim oleh salah seorang personil Avsec Agus, dilanjutkan kata sambutan Ketua BKM Sudirman dan Exucutive General Manager Angkasa Pura II KNIA Bayuh Iswantoro.

Dalam kata sambutannya Bayuh mengatakan semenjak berdiri lima tahun yang lalu sampai sekarang masjid ini masih menggunakan nama Kualanamu dan pada momen Ramadhan yang mulia ini dapat kita memberi nama untuk ditabalkan kepada masjid yang sama-sama kita cintai ini. Setelah dikaji secara mendalam oleh pimpinan dan berbagai pihak diperoleh nama yang cukup bagus yaitu dengan nama Masjid Al- Muttaqin, yang artinya bertaqwa.

Selanjutnya Bayuh mengajak semua yang hadir khususnya para staf dan karyawan/i di lingkungan Bandara Kualanamu untuk memakmurkan Masjid ini, dengan harapan agar iman kita bertambah dan menjadi orang yang Muttaqin sesuai nama masjid kita ini.

Diakhir kata sambutannya Bayuh membacakan sepotong ayat Alquran, “Orang-orang yang senantiasa memakmurkan masjid adalah orang yang beriman akan hari akhirat, mendirikan sholat, dan tidak takut kepada siapapun kecuali hanya kepada Allah SWT saja”. Diakhiri dengan kata-kata mutiara; demi waktu, demi langit dan bumi dan seluruh isinya, demi ramadhan yang mulia dan berkah ini, jadikanlah kami orang-orang yang pandai bersyukur atas segala nikmatNya, tutup Bayuh Iswantoro.

Acara selanjutnya dirangkaikan penandatanganan prasasti nama Masjid Al-Muttaqin oleh Bayuh Iswantoro, didampingi Ketua BKM Sudirman disaksikan seluruh undangan yang hadir. (R.iw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini