Hotel Horison Sky Kualanamu, Antisipasi Arus Mudik Lebaran

71
Arus mudik terus meningkat jelang Idul Fitri 1440H di KNIA. (Realitasonline/dok)

KUALANAMU – Realitasonline | Memasuki arus mudik Idul Fitri Tahun 1440H/ 2019M, Hotel Horison Sky Kualanamu telah menyiapkan pelayanan ekstra untuk para tamu-tamu yang datang dari luar daerah, dikarenakan sampai hari ini traffic/ tingkat pengunjung Bandara Internasional Kualanamu terus meningkat. Hal ini disampaikan langsung oleh Wisnu Aditya selaku General Manager Hotel Horison Sky Kualanamu, KNIA Deli Serdang.

Disampaikannya bahwa hal ini jelas sangat berdampak, karena terletak di dalam gerbang utama Provinsi Sumatera Utara, yaitu Bandara Internasional Kualanamu sendiri, peningkatan pengunjung sangat dirasakan belakangan ini karena saat ini sudah memasuki arus mudik, dan lebaran tahun ini jatuh di hari Rabu tanggal 5 Mei 2019. “Kami tetap melakukan pelayanan dengan optimal dan menyediakan kamar-kamar khusus untuk tamu transit ataupun tamu yang menginap dengan keluarga besar”, ujar Wisnu.

“Restaurant kami juga tetap beroperasi melayani sampai 24 jam demi kemudahan tamu yang menginap selama mudik lebaran. Tamu juga bisa mengunduh aplikasi myhorison di smartphone agar lebih mudah dan efisien dalam memesan kamar kita” tambah Wisnu.

Idul Fitri tahun ini merupakan moment lebaran perdana bagi Horison Sky Kulanamu. Hotel Horison Kualanamu sendiri berharap dapat menyediakan pelayanan yang maksimal untuk memudahkan para pemudik yang transit di Bandara Internasional Kualanamu. (R.iw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini