Pertamina EP Field Rantau Targetkan 200 Barel Dari Produksi Minyak di Sumur KSB C-9

31
Rangkaian kegiatan pada syukuran tajak sumur KSB C - 9 PT. Pertamina Ep Field Rantau di Desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. (Realitasonline/dok)

KARANG BARU – Realitasonline | Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A Yani menghadiri syukuran tajak sumur KSB C – 9 PT. Pertamina Ep Field Rantau di Desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Selasa (28/5).

Asment Produksi dan Operasi, Rusfauzi mengatakan Pertamina Ep Field Rantau bertempat di Desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda mendapat tugas dan mandat dari negara untuk meningkatkan hasil produksi.

Diharapkan produksi minyak di sumur KSB C-9 PT Pertamina Ep Field Rantau Desa Bukit Rata ini bisa mendapatkan hasil melimpah.
Field Manejer PT. Pertamina Ep. Field Rantau Ari Widodo mengatakan pihaknya akan mentargetkan lebih kurang 200 barel di lokasi C-9 dengan pelaksanaan 29 hari dan kedalaman 1200 m.

Kegiatan bertepatan bulan Ramadhan ini diharapkan jadi berkah yang melimpah dan ke depan target PT Pertamina sesuai target yang diinginkan dan diharapkan pemerintah daerah Kab. Atam,”ungkapnya. 

Asisten I Sekdakab Aceh Tamiang, Mix Donal mengatakan dengan dibukanya sumur-sumur baru ini tentunya banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dari segi penyerapan tenaga kerja maupun sarana dan prasarana lainnya,” ujarnya.

Dia juga mengnungkapkan unsur Forkopimda sangat mendukung semua  kegiatan membuka sumur yang baru diharapkan dapat memberikan dampak  bermanfaat bagi masyarakat Aceh Tamiang, ujarnya. 

Hadir pada kegiatan itu di antaranya Asisten I Sekdakab, Mix Donal, Field Menejer PT Pertamina Ep. Field Rantau, Ari Widodo, Kasdim Mayor Inf A Yani, Kapolres Aceh Tamiang diwakilkan Aiptu Efendi, Pasi Intel yonif RK 111/KB Lettu Inf Prima, Asment Produksi dan Operasi, Rusfauzi, Humas PT Pertamina Ep Field Rantau, Fandi Prabudi, Camat Kejuruan Muda, Rusni Devi Ariyanti Manulang SSTP, staf HSE (health safety security and environment), Wanson Siburian, para Staf dan pegawai Pertamina Ep Field Rantau, datok penghulu Desa Bukit Rata, Khairul Amani, imam Desa Bukit Rata, Suradi, para perangkat Desa Bukit Rata, warga sekitar dan para anak yatim. (SA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini