Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Berbagi Takjil Didepan Medan Fair Plaza

49
Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH, bagi-bagi Takjil (Nasi Bungkus) Kepada Warga Didepan Medan Fair Plaza Jalan Gatot Subroto. (Realitasonline/Joko Hendro)

MEDAN – Realitasonline | Dalam Jum’at Barokah, Polsek Medan Baru berbagi takjil berupa 100 bungkus nasi kepada masyarakat dan pengendara yang melintas didepan Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, Jum’at (17/5/2019).

Kegiatan amal di Bulan Suci Ramadhan 1440 H. ini dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK,  MH, didampingi Panit I Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, danPanit 3 Sabhara Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH.Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan, di hari baik bulan baik ini kami ingin berbagi kepada sesama khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah dan pengampunan ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rezeki kita buat sesama, karena Polisi juga bagian dari masyarakat serta pelayan, penganyom dan pelindung masyarakat,” tambah mantan Kasat Reskrim Polres Deli Serdang.”Dan kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, jelas Tobing yang sebelumnya menjabat Kapolsek Medan Kota. (JH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini