Miliki Shabu, Oknum Pegawai Honorer Pemko Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

22

PADANGSIDIMPUAN – Realitasonline | Oknum pegawai honorer di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padangsidimpuan, ASH (47), penduduk Jalan Imam Bonjol Gang. Bengkel Kelurahan Wek. V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, ditangkap jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan dalam kasus kepemilikan narkotika jenis shabu, Sabtu (11/5/2019).

Tersangka ditangkap petugas di Jalan. Sudirman Gang. SMK Karya Baru Kelurahan Wek. I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, setelah sepeda motor yang dikenderai tersangka bersama temannya Siti di hentikan petugas, karena tesangka sudah dicurigai memiki shabu. Daru hasil penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti shabu seberat 0, 26 gram, yang disimpan dalam satu bungkus plastik klip transfaran.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan tersangka berdasarkan hasil kegiatan rutin jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan dalam rangka cegah dan tindak kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Saat petugas Sat Resnarkoba sedang melakukan patroli di seputaran Kelurahan Wek. I Kecamatan Padangsidimpuan Utara petugas melihat dua orang wanita dewasa sedang berboncengan dan dicurigai sedang menguasai dan memiliki narkotika.

Petugas lalu melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan laju kenderaan yang dikenderai ke tua wanita tersebut tersebut. Saat petugas melakukan pemeriksaan dan menyuruh keduanya mengeluarkan isi kantong masing – masing, saat itu juga tersangka ESH yag berada diboncengan mengeluarkan isi kantong celananya sebelah kiri belakang dan ditemukan satu bungkus plastik klip transfaran berisi narkotika jenis shabu. Selanjutnya tersangka  dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. CJ Panjaitan, SH membenarkan penangkapan tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

“ Tersangka, ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan kini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Resnarkoba untuk dilakukan pengembangan guna mengungkap jaringan peredaran narkotika tersebut, “ terang Kasat. (RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini