Dinas PPPA Gelar Buka Puasa Bersama

16

TAPANULI SELATAN – Realitasonline | Merajut kebersamaan dan silaturrahmi, Dinas Pemberdayaan, Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Tapsel menggelar acara buka puasa bersama di rumah dinas bupati. Rabu (8/5/2019).

Acara buka puasa brsama dihadiri Bupati Tapsel yang diwakili Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, Kadis PP & PA Tiorisma Damayanti, Kadis PUPR Rijal Lubis, Kadis Tarukim Harpan Siregar, Kadis Sosial Nurdin Pane, Kaban BKD Ahmad Syuaib Harianja, para Kabag Setdakab Tapsel, Wakil Ketua TP. PKK Tapsel, Ketua Dharma Wanita, Ketua GOW dan Ketua BKMT Tapsel.

Dalam sambutannya, Parulian menyampaikan, kita patut berterima kasih kepada ibu Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu dengan ide yang begitu cerdas dalam mengadakan acara buka puasa bersama secara bergiliran di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Adapun tujuan buka puasa bersama ini adalah untuk tetap menjalin tali silaturrahmi, menjalin kebersamaan antar sesama ASN dan pengurus organisasi wanita serta juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum terbaik untuk melatih diri agar semakin meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Dari berbagai nikmat Allah, kata Parulian, salah satunya adalah nikmat sehat yang merupakan salah satu nikmat terbesar yang dikaruniakan oleh Allah Ta’ala kepada manusia. “Tak henti-hentinya mari kita ucapkan rasa syukur atas berbagai nikmat, termasuk nikmat terbesar yang kita terima yaitu nikmat kesehatan.

“ Saya mengajak mari kita manfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan perbanyak beribadah karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh pengampunan, bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh rahmat, “ ajak Parulian.  (RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini