Hanya 1000 Unit, Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander Edisi Limited

28
Kepala cabang Mitsubishi Motors dari tiga diler di Medan dan perwakilan MMKSI berfoto bersama dengan latar belakang Xpander. (Realitasonline/ist)

MEDAN – Realitasonline | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran selama empat hari (9-12/5/2019) di Centre Point Medan.

Dalam jumpa pers, Kamis (9/5/2019), yang dihadiri sejumlah diler Mitsubishi yakni Trisna Juwana, Haris Abdillah, Surya Kokanda, dan perwakilan dari MMKSI Amiruddin, Ade Rolas, Hario Satriadi, Ilham Iranda Syahputra dan dua perusahaan leasing dari Dipo Finance dan Clippan Finance.

Ilham Iranda Syahputra mengatakan pada pameran ini PT MMKSI menampilkan lima unit pamer yang terdiri dari model Xpander bertransmisi otomatis dan manual, Pajero Sport varian Dakar 4×2 dan Outlander Sport varian PX.

Lebih lanjut, kata Ilham, juga akan dihadirkan 1000 unit Xpander edisi limited di Kota Medan. Dikatakannya, Kota Medan dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Small Exhibition sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar area Medan dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

“Kepercayaan dan penerimaan konsumen di Medan ditunjukkkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 23,7 persen sepanjang Januari-Maret 2019. Pajero sport juga mendapat penerimaan pasar yang sangat baik dengan pangsa pasar 50,1 persen dengan periode yang sama,” jelas Ilham yang menambahkan Pajero sport sebagai pemimpin pasar wilayah Medan.

Untuk program penjualan dan purna jual MMKSI periode 2019, kata Ilham, untuk Xpander akan mendapatkan gratis untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 3 tahun dan paket gratis lainnya, sementara untuk pembelian Pajero sport akan mendapatkan biaya jasa gratis hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian, kaca film v-kool, cicilan ringan atau bunga 0%.

Sementara itu Direktur Pemasaran yang membawahi Pulau Sumatera dan Kalimantan, Amiruddin mengatakan pasar Xpander di Sumut cukup besar. Angkanya mencapai 31,3%. Terkait Xpander edisi terbatas, menurutnya, 1000 unit edisi limited itu volumenya dibatasi, sedngkan penambahan volume limited sejauh ini belum ada rencana masih melihat respon konsumen. (AY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini