Wabup Deliserdang BukaKejuaran Renang Antar Pelajar/Club se Sumut

20
Wabup Deliserdang BukaKejuaran Renang Antar Pelajar/Club se Sumut

LUBUKPAKAM – Realitasonline | Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar menghadiri pembukaan lomba renang dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan HUT Kodam I BB ke 69 TA 2019 di kolam renang tirta mukti komplek Makodim 0204/DS Lubuk Pakam, Rabu (1/5).

Di acara ini juga ,Turut hadir Bupati Sergai H Soekirman, Kapolres DS AKBP Edy suriantha Tarigan, Kapolres Sergei AKBP H.Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kapolres Tebing tinggi AKBP Sunadi, Kadis Pendidikan Tebing Tinggi Drs. H Pardamean Siregar mewakili Walikota Tebing Tinggi,Kadis Pendidikan H. Timur Tumanggor,Kadis Porabudpar H Faisal Arif Nasution,Kadis Perkim Khairum Rizal ST,Kadis Kominfo Drs. Haris Binar Ginting beserta OPD terkait lainnya.

Sebelumnya pembukaan lomba renang antar pelajar/club se Sumut diawali denagn pengguntingan pita oleh Wabup Deli Serdang HMA Yusuf Siregar bersama Bupati Serdang Bedagai H Soekirman serta Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin.

Melalui sambutannya, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin mengucapkan selamat datang kepada para perenang baik pelajar maupun club se Sumut di Kolam Renang Tirta Mukti Kodim 0204/DS. Seraya berharap kita bersama keikut sertaan invitasi pelajar dalam lomba invitasi renang antar pelajar dan club se Sumut ini tidak semata mata untuk mendapatkan juara, namun yang paling utama adalah untuk memupuk tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan diantara kita.Dandim juga mengatakan lomba invitas renang antar pelajar dan club ini selain wadah prestasi juga merupakan salah satu upaya penyegaran dan pelestarian bibit-bibit renang muda masa depan bagi kemajuan renang se SUMUT.

Sebelum mengakhiri sambutannya menyampaikan beberapa harapan, diantaranya melaksanakan kegiatan ini dengan sikap sportif, jujur dan penuh semangat sehingga berjalan dengan aman dan lancar kemudian perteguh ikatan jalinan hubungan kekelurgaan yang harmonis antara sesama perenang agar dapat saling berkerja sama dengan menumbuhkan budaya saling asah,asih dan asuh sehingga dapat memberikan kontrib usi maksimal pbagi kemajuan renang diamasa depan.”Ucap Dandim.

Sebelumnya Ketua Panitia Mayor Inf. Mangatas Siarait dalam laporannya mengatakan waktu pelaksanakan perlombaan renang ini mulai tanggal 1-2 Mei 2019 di Kolam renang Tirta Mukti Makodi 0204/DS dengan tujuan mencari bibit atlet muda renang usia dini,menanmkan semangat kompetisi dan sportifitas yang tinggi sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki bakat olahraga khususnya renang.Jumlah peserta 610 orang yang terdiri dari 76 club se Sumut serta dari daerah Aceh dan Riau. (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini