KIP Aceh Selatan Distribusikan Logistik Pemilu Tahun 2019

10
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, Senin (15/4/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB melepaskan pendistribusian logistik pemilu, pemilihan Presiden dan Legislatif.(Realitasonline/Zulmas)

TAPAKTUAN – Realitasonline | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB sore Senin (15/4/2019) mendistribusikan logistik pemilu tahun 2019 beserta logistik lainnya pada setiap kecamatan di kabupaten Aceh Selatan.

Pemberangkatan melalui mobil truk Col Daisel yang bawa logistik pemilu itu yang dilepaskan Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST pada jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan.

Pendistribusian logistik pemilu tersebut ikut dihadiri Sekda Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH, MM, Ketua KIP Saiful Bismi, SE beserta komisinernya, dan yang mewakili Dandim 0107/Asel, yaitu Pasie Intel Kodim, Kapten Tajuddin.

Pemberangkatan logistik pemilu yang dikawal ketat oleh persoli POLRI Polres Aceh Selatan hingga tiba ketempat yang dituju juga diikuti oleh petugas KIP setempat.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST mengharapkan kepada sopir (Pengemudi) truk Cool Diesel, supaya penuh kehati-hatian sehingga selamat sampai ketempat tujuan, katanya.

Ketua KIP Aceh Selatan, Saiful Bismi, SE, dan didampingi Sekretaris KIP, Surya Darma, S.STP, mengatakan pendistribusian logistik pemilu Presiden maupun legislatif ini sekitar 2000 kotak suara yang tersebar di sebelas kecamatan.

Dan diberangkatkan hari ini Senin (15/4/2019) mulai dari Kecamatan Pasie Raja hingga Kecamatan Trumon Timur. Dan pada hari Selasa (16/4/2019) direncanakan akan mentribusikan logistik pemilu dari Kecamatan Tapaktuan hingga Kecamatan Labuhanhaji Barat, katanya.(ZL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini