Kampanye Akbar PA, Masa di Perkirakan Mencapai 25 Rubu

14

ACEH UTARA – Realitasonline | Partai Aceh (PA) direncanakan akan mengelar kampanye akbar di lapangan Landeng Kec. Lhoksukon pada Kamis (11/4/2019). Diperkirakan 25 ribu massa akan memerahkan lapangan kampanye.

Kampanye akbar Partai Aceh akan dihadiri ketua umum Partai Aceh, H Muzakir Manaf, sederatan para petinggi Partai Aceh wilayah Pase dan pengurus pusat.

“Kegiatan kampanye akbar ini akan dimeriahkan oleh Imum Jhon dan seniman lainnya untuk menghibur massa yang hadir,” sebut Amiruddin B SIp, juru bicara DPW Partai Aceh Kab. Aceh Utara pada konferensi pers di hotel Lido Graha, Rabu (10/4/2019) malam. Dia menambahkan 25 ribu lebih masa tersebut memobilisasi pengurus dari 27 kecamatan di Aceh Utara.

Dia juga menyebutkan dalam orasi politik juga akan tampil Muzakir Manaf, Panglima KPA Samudra Pase, Tgk Zulkarnaini bin Hamzah, Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, Ketua KPPA Pusat, Tgk. Harun dan tausiah perjuangan oleh Tgk Yusuf Paloh Kayee Kunyet.

Selanjutnya ia mengulaskan sejumlah kebutuhan kampanye sudah disiapkan. “Kesiapan tempat sudah 100%, kita juga telah berkoordinasi ke semua lembaga terkait dengan Pemilu. Semoga semua berjalan lancar,” ungkapnya.

Ia mengharapkan seluruh masyarakat Aceh Utara yang hadir meramaikan kegiatan kampanye akbar Partai Aceh agar tertib dan santun, sehingga hal-hal yang tidak diharapkan bersama tidak terjadi dan kami juga mohon doa dan partisipasi dari segenap masyarakat Aceh Utara untuk menyukseskan  kampanye tersebut,”  tegas Amir. (HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini