Nezar Djoeli Gelar Pengobatan Gratis di Kawasan Medan Utara

11
Pelayanan kesehatan yang dilakukan tim dokter pada pengobatan gratis yang digelar anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem di Medan Utara. (Realitasonline/ist)

MEDAN – Realitasonline | Anggota DPRD Sumut HM Nezar Djoeli ST untuk kesekian kalinya menggelar bakti sosial pengobatan gratis di kawasan Medan Utara Jalan KL Yos Sudarso (Simpang Aloha) Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.        

Pengobatan gratis yang digelar Sabtu (6/4), Nezar Djoelimenurunkan 4 tim dokter yakni dokter spesialis mata, paru-paru, tulang dan penyakit dalam serta 1 dokter umum dan obat-obatan yang sesuai dengan keluhan, pengobatan gratis ini dihadiri 200 warga yang mengelakukan pengecekan.          

Nezar mengatakan, kegiatan pengobatan gratis kembali dilakukan karena bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mendapatkan perhatian pemerintah terhadap pelayanan kesehatan.        

“Sebagai Anggota DPRD Sumut, saya berusaha memberikan pelayanan dan program kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan ini yang ketiga kali dilaksanakan, setelah sebelumnya digelar dikawasan Kampung Nelayan Indah dan Kelurahan Belawan I atau Kampung Nelayan Seberang,” katanya.         

Nezar yang kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif juga menjelaskan, pada pengobatan gratis kali ini menurunkan 4 tim dokter spesialis yakni dokter spesialis mata, tulang, paru-paru dan penyakit dalam.

“Saya berharap dengan digelarnya pengobatan gratis ini bisa membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya.        

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Medan dari Partai NasDem Deswita Sari Lubis mengatakan program ini merupakan amal bakti Anggota DPRD Sumut Nezar Djoeli yang patut disyukuri.

“Sebagai bentuk keperdulian Bang Nezar kepada masyarakat, kita sangat berterima kasih atas bakti sosial yang telah digelarnya ini,” tuturnya.        

Sementara itu, Dahlina salah seorang warga yang mengecek mata, mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan anggota DPRD Sumut Nezar Djoeli sangat terbantu dirinya untuk mengetahui keluhan yang selama ini dirasakannya.

“Saya sangat terimakasih kepada Bapak Nezar Djoeli atas pengobatan gratis yang dilaksanakan. Selama ini saya bingung dengan keluhan di mata dan mau berobat ke dokter spesialis, saya tidak punya uang,” ungkapnya. (mi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini