Peringati HUT Ke 73 TNI AU, Polsek Medan Baru Gotong Royong Bersama

62
Personil Polsek Medan Baru Bersama TNI AU dan Kecamatan Medan Polonia Terlihat Membersihkan Kuburan Massal Jalan Adi Sucipto Medan. (Realitasonline/Joko Hendro)

MEDAN – Realitasonline | Untuk memperingati HUT ke 73 TNI AU, Polsek Medan Baru gotong – royong bersama TNI AU dan Kecamatan Medan Polonia di perkuburan massal Jalan Adi Sucipto Komplek TNI AU Polonia Medan, Kamis (28/3/2019) pukul 07.30 WIB.

Personil yang dilibatkan Pangkosekhanudnas Marsma TNI Djoko Amarul, para Asisten Kosekhanudnas, Kadis Ops Lanud Mayor POM Nikolas Sinaga, personil TNI AU, Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, SH, personil Binmas Polsek Medan Baru,  Camat Medan Polonia diwakili Kasi Trantib Kecamatan Medan Polonia Odi Sinaga, ST, Lurah se Kecamatan Medan Polonia dan para Kepala Lingkungan.

Kegiatan gotong Рroyong bersama ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke Р73 TNI Angkatan Udara Tahun 2019, dan bertujuan untuk membangun dan mempererat silaturrahmi serta  kebersamaan antara TNI Polri dan Muspika. (JH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini