9 TPS di Tapsel Rawan Geografis

21
Bupati Tapsel dan Kapolres Tapsel saat menghadiri apel pasukan Operasi Mantab Brata 2019 . ( Realitasonline / Riswandy)

TAPANULI SELATAN – Realitasonline | Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu menyatakan di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ada 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam kondisi rawan. Rawan bukan karena Kamtibmas. Akan akan tetapi faktor geografis dan medan, karena jangkauan menuju lokasi TPS yang agak sulit ditempuh.

“ Namun hal itu sejak awal telah kita antisipasi bersama jajaran TNI-Polri agar kerawanan yang dikhawatirkan khususnya menuju lokasi TPS tidak terjadi apa-apa, “ ujar Syahrul usai apel  pasukan Operasi Mantab Brata 2019, Jumat (22/3/2019).

Bupati berharap mudah-mudahan dengan pertama kalinya penyelenggaraan Pemilu serentak yaitu di kamar eksekutif yang bersamaan di hari yang sama juga di kamar legislatif  bisa berjalan dengan baik, aman, damai dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“ Pemkab Tapsl siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di  Tapsel agar berjalan dengan sukses, aman dan lancar dan tetap menjalin koordinasi dengan jajaran TNI -Polri agar Pemilu berjalan aman dan lancar, “ ujar Syahrul.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan pihaknya  mengapresiasi langkah yang dilakukan jajaran Polres Tapsel untuk melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang melakukan kekacauan pada  Pemilu 2019.

“ Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI-Polri yang pro aktif menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 ini, “ katanya.

Tak hanya itu Syahrul juga mengimbau masyarakat untuk melawan dan menghindari informasi Hoax yang ingin membuat kekacauan dan memecah belah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. (RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini