Revo dan Vixion “Laga Kambing”, 2 Meninggal 1 Kritis

7
Dua sepeda motor yang dikendarai korban tanpa plat saat berada di atas mobil Satlantas Polsek Kualuhhulu. (Realitasonline/ist)

AEK KANOPAN – Realitasonline | Kejadian kecelakaan lalulintas sepeda motor Revo kontra Vixion di Jalan Lintas Sukarame, Kec. Kualuhhulu, Kab. Labura mengakibatkan 2 meninggal di TKP dan 1 mengalami kritis, Kamis (14/3/2019) malam sekitar pukul 23.30 Wib.

Korban yakni APS ,30, warga Dsn Kampung Baru Desa Sukarame mengenderai sepeda motor Revo meninggal di TKP. Kemudia PW ,17, meninggal di TKP dan BS ,17, mengalami kritis, keduanya warga Dsn Jambur Damuli II Desa Sukarame Baru.     

Informasi diterima wartawan, Jumat (15/3), sepeda motor Vixion tanpa plat dikendarai PW berboncengan dengan BS dari arah Sukarame menuju Aekkanopan. Sedangkan APS mengenderai Revo tanpa plat berlawanan arah tidak menggunakan lampu depan.     

Setibanya di TKP, kedua sepeda motor yang melaju kencang tepatnya setelah tikungan manis terjadi tabrakan depan yang mengakibatkan 2 meninggal dan 1 kritis. Warga setempat yang tidak jauh dari TKP spontan membawa ketiga korban ke RSUD Labura di Aekkanopan.   

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu melalui Kanit Lantas Polsek Kualuhhulu Iptu Rusdi Koto dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut yang mengakibatkan 2 meninggal di TKP dan 1 mengalami kritis. (RS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini