AMP Kamtibmas Aksi di DPRDSU Dukung Kinerja Kapoldasu

23
Massa AMP Kamtibmas minta foto bersama anggota dewan saat aksi kampanye kamtibmas di DPRD Sumut.

MEDAN – Realitasonline | Aliansi Masyarakat Peduli (AMP) Kamtibmas (Keamanan dan keteriban masyarakat), Rabu (13/3) melakukan aksi kampanye Kamtibmas, sekaligus mendukung kinerja Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto di DPRD Sumut.

Massa AMP Kamtibmas dari menyampaikan dukungan moral atas kinerja Kapoldasu dalam melaksanakan aktovitasnya di tengah-tengah warga Sumut menjadi catatan dan ingatan publik. Seperti perhatian dan kedekatannya dengan tokoh-tokoh agama, emak-emak maupun warga kurang mampu, bahkan cepat dan tanggap mengatasi kelangkaan BBM untuk kebutuhan nelayan di Belawan.

Dalam aksi kampanye Kamtibmas, aliansi masyarakat dari berbagai elemen dan organisasi itu menyebutkan, tugas dan fungsi kepolisian berperan dalan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat dengan cara represif maupun preventif. Keberhasilan tugas dan fungai Polri itu harus didukung dan mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Aliansi masyarakat itu juga mengapresiasi dan mendukung kinerja Kapoldasu untuk menjaga netralitas, kondusifitas dan kamtibmas di wilayah hukum Sumatera Utara jelang Pemilu 17 April 2019 maupun usai pemilu. Dengan terjaganya netralitas TNI/Polri/ASN, dipastikan kamtibmas akab terjaga secarq baik. “Masyarakat pasti akan memberikan dukungan kepada setiap pejabat siapa saja yang memiliki integritas, loyalitas dan dwdikasi terhadap rakyat, bangsa, negara dan agama,” ungkap mereka.

Aksi kampanye kamtibmas tersebut diterima Sekretaris Komisi E DPRD Sumut SA Peranngin-angin dan menyatakan DPRD Sumut sepenuhnya mendukung Kapoldasu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang Pemilu 2019. (MI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini