Pendidikan Bahaya Narkoba Masuk Eskul Yayasan Perguruan Teladan

177
KasiP2M Dewi Sartika Tarigan, SE melantik relawan anti Narkoba (Realitasonline/Sya'ban Sinaga )

PEMATANGSIANTAR – Realitasonline | Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) laksanaan kegiatan advokasi pembangunan berwawasan anti narkoba melalui asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi pelajar Yayasan Perguruan Teladan kota Pematangsiantar,Rabu (6/3/2019)

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelantikan relawan anti narkoba bagi pelajar SLTP,SMK dan SLTA Yayasan Perguruan Teladan.

Kepala BNNK Siantar, AKBP Saudara Sinuhaji diwakili oleh Kasi P2M, Dewi Sartika Tarigan SE   mengatakan jika Indonesia sudah darurat narkoba. Hal ini dibuktikan dengan tingginya tingkat kematian akibat narkoba juga banyaknya kasus kriminal yang didominasi perkara narkotika. “Untuk itu mari katakan tidak untuk Narkoba, jadilah Generasi Melinial yang berprestasi,” ujarnya.

Akibat dari penyalahgunaan narkoba membuat penggunanya kehilangan akal yang memicu melakukan tindak pidana lainnya seperti pencurian dan perampokan. “Jadilah relawan anti narkoba di lingkungan sekolah maupun di tempat tinggal masing-masing,” pinta Dewi.

Gertaria Manurung mewakili ketua yayasan mengucapkan  terima kasih kepada BNNK Pematangsiantar yang telah memberi penjelasan tentang bahaya  narkoba dan pihak yayasan berkeinginan memasukkan pendidikan tentang bahaya narkoba sebagai kegiatan eskul seperti PMR, Peramuka yang diharapkan sebagai pendidiknya dari BNNK. (SS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini