Panglima Kosekhanudnas III Tutup Turnamen Bulutangkis

38
Panglima Kosekhanudnas III menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang . (Realitasonline/ist)

MEDAN – Realitasonline | Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul SAB  menutup turnamen kejuaraan bulutangkis beregu putra Pangkosekhanudnas III Cup tahun 2019 di Gedung Olahraga PBSI Sumut, Jl. Williem Iskandar Medan, Minggu (24/2/2019).

Pangdam I/BB diwakili  Wakajasdam I/BB, Danlanud Soewondo diwakili Kadisops Lanud Soewondo, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Hariyono, para asisten Kosekhanudas III, Sekum PBSI Sumut, Edy Ruspandi hadir dalam kegiatan itu.  

Selain itu hadir juga pendukung dari masing-masing club yang bertanding di babak final. Upacara penutupan dilaksanakan setelah pertandingan babak final selesai dilaksanakan dengan memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3.

Acara turnamen kejuaraan bulutangkis beregu putra berlangsung selama 4 hari, dimulai pada tanggal 21-24 Februari 2019. Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah memberikan bantuan moril dan materil selama pelaksanaan turnamen, sehingga pelaksanaan berjalan sukses dan lancar. Panglima berharap  kegiatan ini berlanjut untuk tahun berikutnya di mana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi  masyarakat Sumut.

Sementara itu juara I diraih club dari PB Kosekhanudnas III, juara II club dari PB Malibu serta juara III, club dari PB Angsapura. Para juara ini menerima piala dan uang pembinaan. (IW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini