Nokia 5.1 Plus, Pengalaman Gaming Terkini dan Fitur AI Luar Biasa

82
Nokia 5.1 plus (intenet)

MEDAN – Realitasonline | Nokia 5.1 plus hadir dengan pemrosesan yang memukau, performa gaming dan pencitraan Al yang luar biasa dalam kemasan penuh gaya dan menyenangkan. Kombinasi antara desain kontemporer dan kualitas, menjadikan Nokia 5.1 plus perangkat yang memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para penggemarnya diseluruh dunia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dalam industri mobile gaming di dunia. Dengan multiplayer online battle arenas (MOBA) yang menguasai pasar tersebut, kami ingin memberikan bagi para pengguna smartphone bukan hanya kinerja luar biasa, tetapi juga pencitraan smart Al dan desain konteporer. Selain itu, kami ingin para penggemar kami menikmati pengalaman gaming terkini, menyaksikan serial kesukaan mereka dan mengambil konten terbaik dengan smartphone Nokia mereka tanpa khawatir kehabisan baterai atau mengorbankan kualitas kerjanya.” Ujar Miranda warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global.

Kinerja Unggulan

Nokia 5.1 plus merupakan satu dari smartphone paling terjangkau yang menggunakan chipset MediaTek paling canggih saat ini, MediaTek Helio P60. Mesinnya dirancang untuk menghadirkan daya yang sesuai guna menjalankan gaming, video atau aplikasi yang multi-tasking dengan mudah. Fitur Al terkini yg tertanam dalam chipset Nokia 5.1 Plus memungkinkan fitur pengenalan wajah deep-learning dan memperbaiki peningkatan kualitas foto secara real-time. Dilengkapi dengan seluruh sensor yang diperlukan, Anda dapat menikmati game dan aplikasi terbaru dengan maksimal.

Pencitraan terkini Nokia 5.1 plus memungkinkan Anda mengambil foto dengan gaya studio penggunaan pencitraan depth-sensing dan fitur blur ‘bokeh’ sesuai keinginan, juga pencahayaan portrait. Rear sensor ganda 13MP/5MP dengan penstabil video elektronik memastikan Anda merekam video dengan stabil, tajam dan sempurna mengambil momen-momen spesial Anda bersama teman. Phase Detection Auto focus membantu Anda membuat foto-foto lebih jelas dan fokus. (AD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukan komentar Anda disini
Masukan Nama Anda Disini